Tim Sar Gabungan Evakuasi Korban Jatuh Ke Jurang Gua Walet Gunung Ciremai


Hari Pertama Pencarian di Pantai Blok Lutung Masih Nihil


INDRAMAYU- Pencarian terhadap orang terseret arus di Muara Pantai Blok Lutung, Desa Mekarsari, Kecamatan Patrolkab Indramayu, Senin (09/10/2017) belum menemukan tanda-tanda korban. Pencarian terhadap Dulloh (55) warga Blok Werakas RT 03/02 Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu akan dilanjutkan Selasa (10/10).

Senin (09/10) Pukul 10.30 WIB Kantor SAR Bandung menerima info dari Kasatpo Air Indramayu, Nyoman Oka. Ia menginfokan bahwa pada Pukul 18.30 WIB hari Sabtu (7/10) ada orang terseret arus saat menjaring ikan di Muara Pantai Blok Lutung, Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Mendapatkan informasi tersebut pada Pukul 10.40 WIB Kantor SAR Bandung memberangkatkan Satu Tim Rescue Pos SAR Cirebon ke lokasi kejadian. Mereka berangkat dengan membawa peralatan SAR air dan peralatan medis.

Setibanya di lokasi kejadian apada Pukul 13.00 WIB, Tim Rescue melakukan koordinasi dengan potensi SAR yang ada di lapangan. Pukul 13.30 WIB Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Cirebon, Polsek Patrol, Polair Indramayu, BPBD Indramayu, Puskesmas Mekarsari dan aparat Desa Mekarsari melakukan pencarian. Mereka menyisir di sekitar lokasi kejadian dan menyusuri pinggiran pantai denan menggunakan perahu karet. Namun hingga Pukul 17.00 WIB percarian terhadap korban masih nihil. Pencarian hari pertama pun dihentikan dan akan dilanjutkan Selasa (10/10). xna



Kategori General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : chandra