TIM SAR GABUNGAN BERHASIL TEMUKAN KORBAN KMM 1 ORANG TENGGELAM DI PANTAI SADANG KAB GARUT DALAM KEADAAN MD PADA PENCARIAN HARI KE 3


Seorang Pemuda Tak Dikenal Tenggelam di Jembatan Gading Kuning Kab. Karawang


Bandung, senin, 26 Agustus 2019 -- Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung kerahkan satu tim menuju Jembatan Kuning Gading Elok I, Kel. Karawang Wetan, Kab. Karawang pada Minggu, 25 Agustus 2019 untuk melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan KMM (Kejadian Membahayakan Manusia) satu orang tenggelam di Sungai Irigasi Jembatan Kuning Gading Elok I, Kel. Karawang Wetan, Kab. Karawang.

“Hari ini operasi pencarian dan pertolongan memasuki hari kedua. Berdasarkan laporan yang diterima dari BPBD Karawang pada 25 Agustus 2019 pukul 20.45 Wib, dilaporkan waktu kejadian pukul 18.00 WIB, hari itu pula tim berangkat menuju lokasi kejadian pada pukul 20.53 WIB”, papar Deden Ridwansah Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung.

Pada pukul 07.00 WIB tim SAR gabungan melakukan briefing pagi untuk mengecek dan menjelaskan pembagian dan pola pencarian. Kemudian, pukul 07.15 WIB tim SAR gabunganmelakukan pencarian korban dengan penyisiran disekitar lokasi kejadian menggunakan 2 unit LCR. Adapun unsur yang terlibat yaitu BPBD Kab. Karawang dan masyarakat setempat. Dengan alut yang digunakan yaitu, satu unit LCR Basarnas dan satu unit LCR BPBD Karawang.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Humas
26 August 10:00 WIB