TIM SAR GABUNGAN BERHASIL TEMUKAN KORBAN KMM 1 ORANG TENGGELAM DI PANTAI SADANG KAB GARUT DALAM KEADAAN MD PADA PENCARIAN HARI KE 3


Tiga Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Terima Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya 10 Tahun


Bandung, 29 Agustus 2019 - Bertempat di Halaman depan Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung digelar upacara penganugerahan tanda kehormatana satya lencana 10 tahun bagi tiga pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Deden Ridwansah, S.Sos.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada pancasila, UUD 1945, Negara dan pemerintahan serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun.

Adapun tiga pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung yang mendapatkan penghargaan Satya lencana 10 tahun yaitu, Gery Agriawan dengan jabatan Operator Komunikasi, Dedi Haryanto dengan jabatan Operator Komunikasi, dan Endra Radenta Barus A.Md dengan jabatan Mualim 1 Kelas II.

Dalam amanatnya Deden Ridwansah memberikan selamat kepada tiga pegawai yang telah berhasil menerima penghargaan berkat dedikasi dan tanggung jawab yang diberikan bagi Basarnas.

“Pagi ini kita sama sama sama bergembira karena ada tiga rekan kita bersama yang mendapatkan penganugerahan tanda kehormatan satya lencana, saya ucapkan selamat kepada ketiga pegawai semoga menjadi motivasi untuk bekerja lebih semangat dan memberikan yang terbaik untuk instansi” tutur Deden .

Penganugerahan ini juga diharapkan bisa memacu semangat seluruh pegawai untuk bekerja dengan sepenuh hati dan berdedikasi tinggi untuk mengabdi pada Negara. “Jangan tanyakan apa yang sudah Negara berikan untukmu, tapi bertanyalah pada dirimu sendiri apa yang sudah kau berikan pada Negeri ini” pungkas Deden dalam amanatnya.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Humas
29 August 8:00 WIB