TIM SAR GABUNGAN BERHASIL TEMUKAN KORBAN KMM 1 ORANG TENGGELAM DI PANTAI SADANG KAB GARUT DALAM KEADAAN MD PADA PENCARIAN HARI KE 3


Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Terjatuh Ke Sumur Dalam Keadaan MD di Kel. Majahlega Kota Bandung


Bandung, 27 Agustus 2019 - Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menerima informasi pada pukul 07.45 WIB terkait KMM Orang jatuh ke sumur di Kel. Majahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung pada 07.00 WIB.

“Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung mengirimkan satu tim dengan membawa peralatan HART (Hight Angle Rescue Technic) lengkap.  Pada pukul 09.00 WIB tim Rescue tiba di lokasi dan berkoordinasi dengan unsur SAR dilokasi, dan segera melaksanakan evakuasi korban” tutur Deden Ridwansah Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung.

Pada  09.45 WIB tm SAR gabungan telah telah berhasil mengevakuasi korban dalam keadaan MD, kemudian korban dibawa ke rumah duka. Adapun korban beralamat di Jl. Tata Surya No. 18, Rt 01/05, Kel. Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung A.n R Heri Herawan (54 Th). Dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan ditutup.

Adapun tim yang terlibat yaitu Damkar Kota Bandung, BPBD Kota Bandung, dan PMI Kota Bandung. Dengan alut yang digunakan yaitu, Rescue Truck, Palsar HART lengkap, Peralatan Komunikasi, dan Peralatan Medis.



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Humas
27 August 11:50 WIB