Tim Sar Gabungan Evakuasi Korban Jatuh Ke Jurang Gua Walet Gunung Ciremai


Warga Tasikmalaya Terseret Ombak Pantai Cipatujah


TASIKMALAYA – Seorang pria asal Tasikmalaya dilaporkan hilang terseret ombak Pantai Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/11/2017) malam pukul 22.00 WIB.

Peristiwa ini baru diketahui Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Minggu (26/11/2017) subuh dari Pusdalops BPBD Kabupaten Tasikmalaya.

Dari laproan tersebut, korban diketahui bernama Engkus (50) berdomisili di Desa Ciandu, Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Tim gabungan yang terdiri dari personil Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Polsek Cipatujah, BPBD Kabupaten tasikmalaya, dan masyarakat setempat terus berusaha secara maksimal untuk dapat menemukan keberadaan korban. Pencarian tim gabungan sempat terkendala karena tingginya ombak di Pantai Cipatujah.

Pencarian dilakukan tim gabungan dengan mambagi tim menjadi 2 SRU. SRU pertama melakukan penyisiran darat di sekitar lokasi kejadian. Sementara SRU kedua mencari dengan menggunakan perahu LCR. Hingga sore hari, tim gabungan belum berhasil menemukan keberadaan korban. Pukul 17.00 WIB pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan kembali besok pagi. (an)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : didit
26 November 23:00 WIB