EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


17 Pegawai Kantor SAR Bandung Terima Penghargaan Karya Satya Lencana 10 Tahun


 

Bandung, 24 Maret 2021- Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah menyerahkan penghargaan Karya Satya Lencana bagi 9 Pegawai Kantor SAR Bandung yang telah mengabdikan diri di Basarnas selama 10 Tahun. Apel di hadiri langsung oleh Kasie Operasi dan Siaga, Kasubbag Umum dan Kasie Sumber Daya serta diikuti oleh perwakilan pegawai Kantor SAR Bandung, apel dilaksanakan di Kantor SAR Bandung pada pukul 08.00 WIB tadi pagi. Sebelumnya pada Selasa (23/03) 8 Pegawai lainnya yaitu 6 pegawai dari Pos SAR Cirebon serta 2 pegawai dari KN 206 Bandung juga menerima penghargaan yang sama. 

Kepala Kantor SAR Bandung dalam sambutannya memberikan selamat bagi pegawai yang mendapatkan penghargaan, beliau berharap penghargaan ini bisa memberikan motivasi kepada penerima penghargaan agar bekerja lebih baik lagi di masa yang akan datang. Dalam kegiatan pemberian penghargaan ini Kepala Kantor SAR Bandung menekankan kepada seluruh pegawai lainnya agar terus bekerja dengan lebih giat dan lebih baik terutama untuk mendukung cita cita besar Basarnas yaitu "Quick Response Search and Rescue".

Beliau berharap agar seluruh pegawai bisa mendukung, mengawal serta mengimplementasikan cita cita besar tersebut untuk mewujudkan Quick Response Search and Rescue menyambut tahun emas Basarnas menuju Indonesia maju. Harapannya semoga Basarnas selalu dicintai masyarakat serta memberikan ruang bagi masyarakat bahwa Basarnas merupakan lembaga yang edukatif, kreatif dan inovatif.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Bandungadmin
24 March 8:00 WIB