EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


BASARNAS BANDUNG LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN  DI 3 KECAMATAN KOTA BANDUNG


 

Bandung, 17 April 2020- Selain menyediakan cairan disinfektan gratis, Basarnas Bandung juga  melaksanakan penyemprotan disinfektan ke berbagai titik di wilayah kota Bandung yaitu Kec Cicendo, Kec Andir dan Kec Sarijadi. 

Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib. Kegiatan diawali dengan briefing Gabungan yang dilaksanakan di alun alun Kec Cicendo dan dimpimpin oleh Kepala Satpol PP Prov Jawa Barat.

Penyemprotan dimulai di wilayah kec  Cicendo yaitu di Jalan utama, perumahan, sarana ibadah yang terdiri dari 16 masjid dan 4 gereja, penyemprotan dilanjutkan di daerah kecamatan Andir yaitu di jalan utama, perumahan, sarana ibadah yang terdiri dari 10 mesjid dan 2 gereja, terkahir penyemprotan di wilayah kecamatan Sarijadi yaitu di jalan utama, KPAD, dua Sekolah Dasar , satu  SMA dan  4 masjid.
 
Selain Basarnas, Unsur yang terlibat dalam kegiatan penyemprotan disinfektan yaitu Kodim 0618 Bandung, Koramil 1803 Andir, Muspika Kec Andir dan Kec Cicendo, Satpol PP Provinsi Jawa Barat dan FKP3D (Forum Koordinasi Potensi Pencarian dan Pertolongan Daerah) Jawa Barat.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Bandungadmin
17 April 18:00 WIB