EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Berniat Mencari Ikan di Sungai, Satu Orang Dilaporkan Tenggelam di Sungai Cipunagara Kab Subang 


 

Subang, 18 April 2020- Kantor SAR Bandung menerima laporan dari pihak kepolisian setempat pukul 17.00 Wib terkait seorang laki laki yang diduga tenggelam di sungai Cipunagara Kec Cijambe Kab Subang.

Berdasarkan laporan yang diterima, korban A.n Sardi (53) berangkat dari rumah mencari ikan ke sungai Cipunagara pada jumat (17/04) tengah malam sekitar pukul 24.00 wib.  

Menurut ketengan keluarga, korban berangkat sendiri dan sudah terbiasa mencari ikan pada malam hari, namun hingga saat ini korban belum juga pulang sehingga melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian. 

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Rudi menyebutkan pihak tim rescue kantor SAR Bandung diberangkatkan menuju lokasi kejadian pukul 17.25 Wib setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, Damkar dan potensi SAR terkait. 

Adapun korban A.n Sardi (53) merupakan warga kp Nyalindung RT 014/004 Desa Tenjolaya kecamatan Kasomalang Kab Subang. 

Pemberangkatan satu tim rescue dibekali dengan: 1 Unit Rescue Car,1 unit Perahu LCR, 1 set Peralatan Medis, 1 set Peralatan Komunikasi dan APD Personal.



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
18 April 18:30 WIB