EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


HARI KEDUA PEMBAGIAN DISINFEKTAN GRATIS DI KANTOR BASARNAS BANDUNG


Bandung - Jumat (03 April 2020) Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung lanjutkan pembagian disinfektan gratis masyarakat luas . Hari pertama, Kantor Pencarian dan Perolongan Bandung menyediakan 6.000 liter cairan disinfectan. Tingginya antusias masyarakat, dihari kedua jumlahnya ditambah menjadi 12 liter. 

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat sekitar yang untuk mengambil cairan disinfektan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung mulai dari perorangan, organisasi masyarakat, Karang Taruna, Aparat Desa, Kecamatan hingga pihak kepolisian. 
Selain membagikan ke masyarakat, Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung juga melakukan penyemprotan disinfektan ke Perumahan Bukit Asri Cicalengka, Desa Margaasih Kec Cicalengka Kab Bandung.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanan secara simultan, dua hari sekali hingga akhir April mendatang, bergantung pada permintaan masyarakat. Pembagian dan penyemrotan disinfektan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Daru Nugroho
3 April 14:45 WIB