EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Hari Kedua Pencarian Satu Korban Terseret Arus Pantai Cieurih Masih Nihil


Cianjur, 13 Agustus 2021- Hingga pukul 11.30 WIB hasil pencarian terhadap Hilman (15) warga Kp. Ciogong, 01/02 Desa Kertasari Kec. Sindangbarang korban yang terseret arus di pantai Cieurih Desa Jayagiri, Kec. Sindangbarang, Kab. Cianjur masih nihil. Tim SAR Gabungan telah mengupayakan pencarian dengan membagi tim menjadi dua SRU untuk melakukan penyisiran darat di sekitar lokasi kejadian. 
 
Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah menyebutkan bahwa SRU 1 melakukan penyisiran darat melakukan penyisiran ke arah barat sejauh  5 KM dari lokasi kejadian awal sedangkan SRU 2 melakukan penyisiran ke arah timur sejauh 5 KM dari lokasi kejadian awal. Pukul 12.00 WIB tadi pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pada pukul 13.00 WIB. 
   
Adapun Tim SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian ini terdiri dari Kantor SAR Bandung, Polsek Sindangbarang, BPBD Cianjur, Polair Cianjur, Damkar Sindangbarang, Koramil Sindangbarang,  Retana Sindangbarang, Jaga bala dan Masyarakat Setempat.



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
13 August 11:30 WIB