EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 822-1545-4147 // Profesional Sinergi dan Militan Untuk Indonesia Maju


Hari Kedua Pencarian Seorang Anak Tenggelam di Sungai Irigasi Batujaya Kabupaten Karawang


 

Karawang, 13 November 2020- Hingga pukul 17.00 WIB pencarian terhadap korban bernama Hilmi Bin Topan (1 th 6 Bln) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran menggunakan LCR sejauh 2 KM dari lokasi kejadian awal. 

Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian sejak pukul 08.00 WIB tadi pagi namun sayang korban belum ditemukan,berdasarkan penuturan ayah korban, Korban yang baru bisa berjalan ini terakhir terlihat di kamar bersama sang ayah, sang ayah meninggalkan korban untuk wudhu dan shalat namun selepas wudhu kurang lebih 1 menit, korban sudah tak ada di tempat terakhir terlihat. 

Berdasarkan pertimbangan teknis di lapangan, pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok hari puku 08.00 WIB. 

Adapun personil yang terlibat yaitu Basarnas Bandung, BPBD karawang 6 personil, Polsek Batujaya,  Koramil batujaya, RMI, KRI 4 dan SAR MTA.



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
13 November 16:00 WIB