EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Hari Ketiga Pencarian, Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cimanuk Kec. Ujungjaya Kab. Sumedang


 

Sumedang, 21 Mei 2021- Pukul 07.13 WIB Tim SAR Gabungan temukan Dika Gumelar (17) korban tenggelam di Sungai Cimanuk Desa Palabuan Kec. Ujungjaya Kab. Sumedang dalam keadaan meninggal dunia. 

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor WAR Bandung menyebutkan Korban berhasil ditemukan sejauh 4.5 KM dari LKP, selanjutnya pukul 07.30 WIB Korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk di serah terimakan kepada pihak keluarga korban. Dengan telah ditemukannya seluruh korban, maka pd Pukul 07.45 WIB dilakukan penutupan Operasi SAR. Selanjutnya seluruh unsurs SAR kembali ke kesatuannya masings.

Adapun Tim SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian terdiri dari Basarnas, BPBD Sumedang, Koramil Tomo, Polsek Ujung Jaya, BPBD Majalengka, Wanadri,  URC BATIM 1033, Hejo SGPC, Himapa BDG, Pramuka peduli Kec Majalengka, Desa pelabuan, Desa kebon cau, Kec. Ujug jaya, Maung Pasundan, Bagana, Cakrawala Disaster dan IEA Majalengka.



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Bandungadmin
21 May 7:10 WIB