EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Hendak Menyebrangi Sungai, Seorang Kakek Terjatuh ke Sungai Cimanuk Kab Indramayu


 

Indramayu, 02 April 2020- seorang kakek berusia 72 tahun atas nama Kamsiah Bin Sarji dilaporkan terjatuh bersama motornya ketika akan menyebrangi sungai Cimanuk di Desa Bangodua Kec Bangodua Kab Indramayu menggunakan perahu pada pukul 09.00 Wib. 

Kantor SAR Bandung menerima informasi pada pukul 12.00 Wib dari Camat Bangodua dan segera mengirimkan satu tim rescue dari Pos SAR Cirebon. 

Deden Ridwansah, kepala Kantor SAR Bandung menyebutkan berdasarkan laporan yang diterima Korban terjatuh dengan motornya disaat ingin menyebrang menggunakan perahu, dikarenakan tidak bisa mengendalikan sepda motornya korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Korban sempat mencoba menyelamatkan diri dengan berenang namun dikarenakan arus sungai yg deras korban tenggelam dan terseret arus, hingga saat ini belum ditemukan

Korban merupakan warga Desa Beduyut blok laban Rt/ Rw 01/01 kec. Bangodua kab. Indramayu. 

Pada 14.30 Wib, motor korban berhasil diangkat oleh tim SAR Gabungan namun korban belum ditemukan, masih dalam pencarian tim SAR Gabungan hingga saat ini. 

Adapun Sarana yg digunakan  yaitu 1 Unit Rescue Car, 1 unit Perahu LCR, 1 set Peralatan Medis, 1 set Peralatan Komunikasi dan APD Personal.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
2 April 13:00 WIB