EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Hilman Ditemukan Tim SAR Gabungan dalam Keadaan Meninggal Dunia


Cianjur, 13 Agustus 2021- Pukul 18.00 WIB Tim SAR Gabungan menemukan Hilman (15)  santri yang sebelumnya dilaporkan terseret arus di Pantai Cieurih Kec. sindangbarang Kab. Cianjur dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan sejauh 4 KM ke arah barat dari Lokasi kejadian awal. 

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk diserah terimakan ke pihak keluarga korban. Dengan telah ditemukannya korban maka dilakukan penutupan operasi SAR , seluruh unsur SAR yang terlibat kembali ke kesatuannya masing masing. 
 
Unsur SAR yang terlibat yaitu  Kantor SAR Bandung, Polsek Sindangbarang,  BPBD Cianjur, Polair Cianjur, Damkar Sindangbarang, Koramil Sindangbarang, Retana Sindangbarang, Jaga bala dan Masyarakat Setempat. 

Sebelumnya Hilman dilaporkan terseret arus pada Kamis (12/08) saat tengah berenang bersama 4 temannya. Menurut laporan korban berenang terlalu ke tengah pantai dengan kondisi gelombang yang cukup tinggi yang menyebabkan korban terseret arus.



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
13 August 18:00 WIB