EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Kepala Kantor dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor SAR Bandung Laksanakan Kunjungan Kerja ke Pos SAR Cirebon


Cirebon, 29 Juli 2019- Deden Ridwansah selaku Kepala Kantor SAR Bandung dan Sandrawati selaku Ketua DWP Kantor SAR Bandung kunjungi Pos SAR Cirebon dalam rangka silaturahmi dan Kunjungan kerja bersama DWP Pos SAR Cirebon. Rombongan tiba di Pos SAR Cirebon sekitar pukul 11 WIB disambut para pegawai Pos SAR Cirebon. Kegiatan diawali dengan sambutan yang di sampaikan oleh kepala Kantor sekaligus penasihat DWP Kantor SAR Bandung yaitu Deden Ridwnsah. Deden  sangat berbangga dengan organisasi DWP Pos SAR Cirebon yang dinilai cukup aktif dalam mengadakan berbagai kegiatan dan keorganisasian DWP Pos SAR Cirebobn. Deden berharap semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi dan kunjungan kerja ini, DWP Pos SAR Cirebon semakin solid Serta mampu memberikan sumbangsih positif kepada masyarakat dengan berbagai kegiatannya.


Laporan keorganisasian DWP Pos SAR Cirebon juga disampaikan langsung oleh Ketua DWP Pos SAR Cirebon serta dilanjutkan dengan arahan oleh Ketua DWP Kantor SAR Bandung, Sandrawati beliau mengajak seluruh anggota DWP Pos SAR Cirebon untuk selalu bergandengan menjaga kekompakan dan keharmonisan DWP agar selalu terjalin hubungan yang baik antar anggota sehingga seluruh program kerja juga akan telaksana dengan baik. Kunjungan kerja membahas berbagai program kerja yang bisa dilaksanakan oleh DWP serta evaluasi terhadap kinerja dan program yang sudah terlaksana.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama seluruh anggota DWP Pos SAR Cirebon dan ditutup dengan doa serta santap siang bersama. 
 



Kategori Berita Kansar .
Pengunggah : Bandungadmin
29 July 12:00 WIB