EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Kepala Basarnas Bandung Dampingi Kunjungan Menteri Perhubungan di Posko Siaga Nataru Jawa Barat


Bandung, 30 Desember 2019- Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Deden Ridwansah  S.Sos mendampingi kunjungan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Ir. Budi Karya Sumadi beserta jajarannya ke berbagai titik posko Siaga Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. 

Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi beserta jajaran bertolak dari Bandara Internasional Halim perdana Kusuma menuju Kawasan Perumahan Rancamaya untuk melakukan peninjauan ke Pos Bandung 2 (B2/Pos Polisi Gadog) untuk melakukan pemantauan langsung. Rombongan menggunakan dua unit helikopter dengan jenis helikopter EC.135 STPI dan satu unit lainnya helikopter Bell 429 BBKF. Rombongan terdiri dari Menteri Perhubungan, Sesditjen Perhubungan Darat, Dirjen Bina Marga, Dirjen Yankes dan Kakorlantas. Selanjutnya rombongan bertolak menuju Helipad Nagreg. 

Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung beserta pihak Dinas Perhubungan Jawa Barat, Kepolisian beserta seluruh pihak terkait menyambut kehadiran Menteri Perhubungan dan rombongan  di Helipad Nagreg pada pukul 11.05 WIB untuk kemudian bersama sama melakukan pemantauan ke berbagai posko dengan menggunakan kendaraan darat. 

Rombongan melakukan kunjungan ke Posko Nagreg dan mendengarkan paparan pihak kepolisian terkait kesiapsiagaan Nataru dan rekayasa arus lalu lintas yang akan dilaksanakan. Pemanatauan berlanjut ke Posko Limbangan Kabupaten Garut, Posko Terpadu Cikopo dan keesokan harinya rencana pemantauan di Kab/ Kota Cirebon.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Bandungadmin
30 December 12:00 WIB