EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Korban Tenggelam di Pantai Bojong Salawe Ditemukan Meninggal Dunia di Pantai Karang Tirta Kab Pangandaran


Pangandaran, 31 Mei 2020- Tim SAR Gabungan temukan korban A.N Sabar (25) yang dilaporkan hilang di Pantai Bojong Salawe dalam keadaan meninggal dunia di Pantai Karang Tirta Kab Pangandaran pada Sabtu (30/05). 

Pada Sabtu (30/05) pukul 19.30 WIB Tim SAR Gabungan menemukan jasad laki laki di Pantai Karang Tirta yaitu sejauh 6 Km dari arah timur lokasi kejadian, selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas Parigi untuk dilakukan identifikasi oleh pihak yang berwenang dan keluarga korban.  Pada pukul 23.30 WIB keluarga korban tiba di Puskesmas Parigi dan memastikan bahwa jadad laki laki yang ditemukan Tim SAR Gabungan memang korban yang sedang dicari Tim SAR Gabungan.

Sehubungan dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR ditutup , seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke satuan nya masing masing. 

Sebelumnya Sabar (25) dilaporkan hilang di pantai Bojong Salawe pada Jumat (29/05). Korban merupakan warga Kadungreja Kab Cilacap, Jawa Tengah.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
31 May 8:35 WIB