EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Kunjungan Spesifik Komisi V DPR RI Ke Kantor SAR Bandung


 

Bandung, 01 Oktober 2021- Pukul 10.03 WIB rombongan Komisi V DPR RI tiba di Kantor SAR Bandung. Rombongan Komisi V DPR RI dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ir H. Ridwan Bae, dengan jumlah total rombongan sebanyak 12 orang. Kegiatan juga dihadiri langsung oleh Pimpinan Tinggi Madya Pratama Basarnas yaitu Direktur Sarana Prasana  dan Komunikasi, Brigjen Widjang Pranjoto, Kepala Biro Umum Basarnas, S Riyadi S.Sos serta jajaran dari Basarnas Pusat selain itu hadir pula Kepala Kantor SAR Bandung dan jajaran pejabat di lingkungan Kantor SAR Bansung serta perwakilan pegawai Kantor SAR Bandung.

Kegiatan dilangsungkan di Ruang Rapat Kantor SAR Bandung. Rombongan Komisi V DPR RI disambut oleh Direktur Sarana Prasarana dan Komunikasi, Brigjen Widjang Pranjoto, dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih atas seluruh perhatian dan atensi pimpinan dan anggota Komisi V DPR RI telah berkenan hadir meninjau langsung kondisi dan perkembangan kantor SAR Bandung. Beliau juga menyampaikan Basarnas terus meningkatan kesiapsiagaan dalam pelayanan operasi SAR. Quick Response Search and Rescue merupakan salah satu program yang sudah dan terus diterapkan dalam memberikan pelayanan pencarian dan pertolongan kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan tentang Kantor SAR Bandung dari Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah. Dalam pemaparannya beliau menyampaikan terkait kondisi terkini, data sarana dan prasarana yang dimiliki Kantor SAR Bandung guna kesiapsiagaan kantor SAR Bandung dalam pelayanan SAR bagi masyarakat. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama komisi V DPR RI terkait anggaran, program kerja  yang bisa lebih meningkatkan  pelayanan operasi SAR di masa yang akan datang.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan plakat dan foto bersama. Kepala kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan dampak positif untuk kelangsungan program kerja dan perkembangan organisasi kantor SAR Bandung.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Bandungadmin
1 October 11:00 WIB