EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Lima Hari Pencarian Korban Tenggelam di Subang Tidak Ditemukan Tanda Tanda Penemuan, Pencarian Dihentikan 


 

Subang, 07 Mei 2022- Hingga pukul 17.00 WIB pencarian terhadap korban yang menceburkan diri ke Sungai Tarum Timur Desa Pasirmuncang Kec. Cikaum Kab. Subang sesuai dengan rencana operasi SAR masih nihil. Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebutkan hingga pukul. 17.30 WIB Berdasarkan hasil koordinasi Tim SAR Gabungan dan pihak keluarga korban, bahwa pencarian telah dilakukan secara maksimal namun demikian belum membuahkan hasil dan telah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban  bahwa keluarga korban mengikhlaskan dan menyetujui penutupan operasi SAR dan akan dibuka kembali ketika ada tanda-tanda penemuan korban. Selanjutnya akan dilanjutkan dengan pemantauan apabila ada tanda-tanda penemuan korban.

Adapun Asep (60) dilaporkan menceburkan diri ke sungai Tarum Timur Kab Subang pada Selasa (03/05). Unsur SAR yang terlibat pada pencarian yaitu Kantor SAR Bandung (Unit Siaga SAR Karawang), KRI Subang, Relawan Politeknik Pos Indonesia, MAP Social Humanity dan Relawan Pasundan Subang.



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
7 May 10:46 WIB