EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Pengarahan Pembina DWP UP. Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung


 

Bandung, 13 Agustus 2022- Anggota DWP UP Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung mengikuti pengarahan yang diberikan pembina DWP UP Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Jumaril S.E., M.M yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lt 2 Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung. Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan UP Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Ny. Rasmi Jumaril serta pejabat di lingkungan Kantor SAR Bandung.

Pembina DWP UP KPP Bandung, Jumaril S.E., M. M menyebut salah satu fakfor yang mempengaruhi kinerja pegawai yaitu faktor sosial diantaranya adalah dukungan dari keluarga, peran istri menjadi sangat penting untuk keberhasilan suami, dukungan dan doa dari istri merupakan salah satu kunci dari kesusksesan seorang suami. 

Sebagai seorang istri dari seorang Rescuer di Basarnas adalah sebuah tantangan dan dibutuhkan kelapangan dada untuk menerima segala resiko dan tanggung jawab yang besar menjadi seorang Rescuer. Adapun diantaranya peran istri untuk suami yaitu Memberikan rasa percaya diri, mendorong suami lebih berambisi dan berdedikasi,  menawarkan dukungan yang solid, membuat suami berani mengambil resiko, memberika perspektif hidup dan menjaga rumah tempat tinggalnya.

Beliau juga menambahkan hasa banyak diantara perempuan yang menjadi wanita karir dan mandiri namun Sehabat apapun seorang istri diluar sana, tapi tetap harus kembali ke kodratnya menjadi seorang istri bagi suami dan ibu bagi anak anaknya.  Beliau berharap semoga seluruh anggota DWP UP KPP Bandung untuk mendukung pekerjaan suami serta senantiasa mendoakan keselamatan suami dalam bekerja.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Bandungadmin
13 August 13:00 WIB