EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Pengendara Motor Terjatuh Ke Irigasi KW 6 Karawang, Satu Orang Tenggelam


 

Bandung, 29 Juni 2021- Pukul 15.12 WIB Kantor SAR Bandung menerima informasi dari Potensi SAR Karawang terkait kejadian pengendara motor yang terjatuh saat tengah melintas di Jembatan KW 6 Karawang Kec. Karang pawitan Kab. Karawang pada pukul 13.30 WIB siang tadi. 

Berdasarkan laporan yang diterima korban berboncengan sang dengan paman tengah melintasi jembatan KW 6 Karawang namun ditengah jalan motor oleng dan terjatuh ke Sungai, sang paman berhasil menyelamatkan diri sedangkan korban diduga terseret arus sungai dan hingga saat ini masih dalam pencarian oleh Tim SAR Gabungan. 

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebutkan pihak Kantor SAR Bandung telah memberangkatkan satu tim rescue pada pukul 15.30 WIB untuk melakukan pencarian, setelah sebelumnya melakukan koordinasi dengan pihak Damkar Karawang. Korban diketahui Bernama Rangga (13) warga Rawa Kihujan RT 03/06 Nagasari Karawang Barat. 

Adapun alut dan palsar yang digunakan yaitu 1 unit rescue carrier, 1 set palsar air, 1 set peralatan komunikasi, 1 set peralatan medis dan APD Personal. (Sw/hms bdg)



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
29 June 15:30 WIB