EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Personel Kantor SAR Bandung Ikuti Arahan Virtual Kabasarnas




Jumat, 17 Desember 2021- Pukul 13.00 WIB Kepala Basarnas, Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi memberikan arahan secara virtual melalui zoom meeting terkait kegiatan Siaga SAR Khusus Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Beliau menyampaikan agar kegiatan Siaga SAR Khusus ini tidak hanya menjadi rutinitas melainkan juga ada peningkatan kualitas, baik dari segi SDM maupun Sarana dan Prasarana agar maksimal dalam menghadapi Siaga SAR Khusus Nataru. Kegiatan dihadiri oleh seluruh kantor SAR di Indonesia.

Basarnas diharapkan terus meningkatkan kesiapsiagaan khususnya menghadapi bencana hidrometeorologi di musim penghujan ini. Beliau juga menyampaikan agar seluruh personil untuk menjaga sikap saat koordinasi baik dengan potensi SAR ataupun stakeholder lainnya.

"Tunjukan sinergitas dan profesionalisme saat bekerja. Jaga kesehatan, patuhi proyokol keaehatan dalam masa pandemic covid 19" ujar Kabasarnas.

Beliau juga menekankan agar Seluruh personil menjaga kesiapan alut yang dimiliki, memberikan perhatian lebih dan selalu dalam keadaan siap siaga karena alut merupakan cerminan profesionalitas organisasi Basarnas.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Bandungadmin
17 December 10:00 WIB