EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 822-1545-4147 // Profesional Sinergi dan Militan Untuk Indonesia Maju


Santri Yang Hilang di Pantai Pasanggrahan Ditemukan Meninggal Dunia Oleh Tim SAR Gabungan


Tasikmalaya, 23 Agustus 2020- Pukul 14.00 WIB Tim SAR Gabungan menemukan satu korban tenggelam A.n Iqbal (14) dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban A.n Iqbal ditemukan oleh Tim SAR Gabungan di Pantai Bayongbong sekitar 7 km arah Barat dari lokasi kejadian, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Cipatujah" kepala Seksi Operasi dan Siaga, Supriono S.H 

Tim SAR Gabungan memulai pencarian korban sejak pukul 07.30 WIB tadi pegi dengan melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran darat dari pantai Pasanggrahan ke arah barat dan timur sejauh 5 Km, dan penyisiran air dari pantai pamayangsari ke pantai Pasanggrahan sejauh 10 NM. 

Sebelumnya Iqbal dilaporkan terseret arus pantai Cipatujah saat berenang bersama keempat temannya pada Jumat (21/08) pukul 14.00 WIB. 

Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR ditutup, seluruh unsur yang terlibat kembali ke satuannya masing masing. 

Data Korban
Nama : Ikbal muhammad Rohmi
J/K : Laki-Laki
Usia: 14
Alamat : Kp.Cipelah Ds.Wangunsaru Kec. Rancah Kab.Ciamis

Adapun unsur yang terlibat yaitu Pos SAR Tasikmalaya, BPBD Kab. Tasik, Polairud, Polsek Cipatujah, Koramil Cipatujah, Tagana Kab. Tasikmalaya  dan Nelayan setempat.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
23 August 14:20 WIB