EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


SATU ANAK DILAPORKAN TENGGELAM DI PARIT JL MOH TOHA KEC ASTANAANYAR KOTA BANDUNG 


 

Bandung, 31 Maret 2020- Dilaporkan pada pukul 16.10 Wib terkait satu anak yang terseret arus di Parit Jl. Moh. Toha, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung. 

Berdasarkan laporan, waktu kejadian pukul 15.00 Wib saat itu Korban dilaporkan sedang berjalan bersama ibunya kemudian terpeleset dan terjatuh kedalam parit. Korban terseret arus dan tenggelam hingga saat ini belum ditemukan.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Rudi segera memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian pada pukul 16.30 Wib. 

Pada Pukul 17.30 Wib Tim Rescue tiba di lokasi dan langsung berkoordinasi dengan unsurs yg berada di lapangan. Dan  berdasarkan hasil koordinasi tim SAR Gab dan pertimbangan teknis di lapangan dikarenakan cuaca hujan deras maka pencarian korban dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok hari. 

Adapun korban A.n Mohamad Bagas Al Hapiz (6) beralamatkan di Jln moh.Toha Rt 05 Rw 05 kel.cigereleng kec.regol Kota Bandung. 

Selain satu tim dari tim rescue Kantor SAR Bandung, unsur yang berada di lapangan yaitu  Polsek Regol, Damkar Kota Bandung, Aparat wilayah setempat dan  PMI Kota Bandung 

Adapun Sarana yg digunakan  yaitu 1 Unit Rescue Car, 1 unit Perahu LCR, 1 set Peralatan Medis, 1 set Peralatan Komunikasi
dan APD Personal.



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
31 March 18:00 WIB