EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Satu Orang dalam Pencarian Pada MOB Kapal Terhempas di Pelabuhan Cibako, Kab. Garut


Garut, 25 November 2019 - Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menerima informasi terkait kecelakaan kapal di Pelabuhan Kec. Cikelet, Kab. Garut pada 10.55 WIB dari Pol Air Santolo. 

"Berdasarkan laporan yang diterima, kejadian terjadi pada 25 November 2019 pukul 02.00 WIB, satu orang selamat dan satu orang masih dalam Pencarian. Diinformasikan korban sedang mencari ikan namun terkendala cuaca yg buruk dan menyebabkan korban terjatuh dari kapal" tutur Rudi S.E, Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung. 

Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menerjunkan satu tim rescue dari Pos SAR Tasikmalaya pada pukul 11.10 WIB.  "Adapun korban selamat A.n Senja Bin Bisri (30) beralamat di  Kp. Pangawaren, Ds Pamalayan, Kec. Cikelet, Kab. Garut. Sedangkan Korban yang masih Dalam Pencarian A.n Didin (45) beralamat di Kp. Banyuasih, Desa Pamalayan, Kec. Cikelet, Kab. Garut" lanjut Rudi. 

Dengan Sarana yg digunakan yaitu satu unit Rescue Car, satu set Palsar Air, satu set Peralatan Medis dan satu set Peralatan Komunikasi.



Kategori Berita Kansar , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
25 November 12:00 WIB