EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 822-1545-4147 // Profesional Sinergi dan Militan Untuk Indonesia Maju


Satu Orang Tenggelam di Sungai Citarum Kec Bojongsoang Kab Bandung, Tim Rescue Basarnas Bandung Lakukan Pencarian


 

Bandung, 02 November 2020- Kantor SAR Bandung menerima informasi pukul 10.10 WIB dari Tagana Kab Bandung, Ade Rohman terkait satu orang tenggelam di Sungai Citarum, Desa Buah Batu, Kecamatan Bojong Soang, Kabupaten Bandung 

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah S.Sos menyebutkan berdasarkan laporan yang diterima, waktu kejadian pada Senin (01/11)  pukul 17.15 WIB. Kejadian bermula ketika korban  bermain di pinggir Sungai Citarum dan hilang dari pengawasan keluarganya. Ada Warga yg bersaksi bahwa terakhir melihat korban bermain di pinggir sungai Citarum. Warga mencari korban dan ditemukan pakaian anak tersebut di pinggiran sungai. Hingga saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian. 

Kepala Kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian pada pukul 10.35 WIB dengan estimasi tim tiba pada pukul 12.05 WIB setelah Sebelumnya melakukan koordinasi dengan pihak BPBD Kab Bandung. 

Datas Korban Sementara
Nama : Yudi Pratama
Usia : 8 Tahun
Alamat: Kp. Bantar Baru RT.05 RW.03, Desa Buah Batu, Kecamatan Bojong Soang, Kab. Bandung

Adapun alat dan peralatan yang digunakan yaitu 1 Unit Rescue Car, 1 Set Pal SAR Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis dan APD Personal.



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
2 November 12:00 WIB