EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


SEJUMLAH MENTERI BESERTA KEPALA BASARNAS TINJAU POS SIAGA MUDIK LEBARAN 2019 DAERAH JAWA BARAT


Bandung – Rabu (29 Mei 2019) Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basoeki Hadi Moeljono, dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek melakukan pemantauan jalur mudik wilayah Selatan Jawa dengan menggunakan helikopter. Tiba di lapangan Nagreg pukul 08.30 WIB rombongan disambut oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Deden Ridwansah, Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi, jajaran TNI Jawa Barat, Pemerintah Daerah setempat.

KUNJUNGAN MENHUB DAN KABADAN (140).JPG

Adapun agenda tahun ini melakukan peninjauan ke beberapa posko di wilayah Jawa Barat diantaranya posko terpadu di lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, dan Limbangan, Kabupaten Garut. Dimulai dengan pengecekan ke lingkar Nagreg kemudian dilanjutkan ke posko di Limbangan, Garut peninjauan ini bertujuan untuk memantau kesiapan setiap Posko Siaga mudik dan arus balik 2019.

KUNJUNGAN MENHUB DAN KABADAN (147).JPG

Di sela-sela pemantauan Puan Maharani menyampaikan pada rekan rekan media yang hadir bahwa jalur selatan Jawa siap dan aman untuk dilalui pemudik.

KUNJUNGAN MENHUB DAN KABADAN (396).JPG



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Bandungadmin
29 May 16:55 WIB