EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Seorang Pria Menceburkan diri ke Waduk Cirata Kab Bandung Barat, Tim Rescue Basarnas Bandung Lakukan Pencarian


 

Bandung, 11 Januari 2022- Pukul 08.40 WIB Kantor SAR Bandung menerima informasi dari BPBD Kab Bandung Barat terkait laporan seorang warga yang diduga bunuh diri ke Waduk Cirata Kec. Cipeundeuy, Kab. Bandung Barat. Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebutkan pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan BPBD dan Kepolisian setempat. 

Berdasarkan laporan yang diterima waktu kejadian pada Selasa (11/01) Pukul 01.00 WIB dini hari tadi, berawal dari korban yang meminta diantar ke Waduk Cirata oleh Ayah dan Adik Korban, setelah tiba di lokasi tiba-tiba korban turun ke DAM, melepas pakaian dan menceburkan diri ke Waduk Cirata,  sebelumnya diketahui korban sedang mengalami masalah keluarga. Adapun korban bernama Jajang Wijaya (27) warga Kp. Nagrok Wetan RT 4 RW 12 Desa Ciharashas. 

Pada pukul 09.00 WIB Kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dengan estimasi tim tiba pada pukul 11.30 WIB. Tim menggunakan 1 Unit Rescue Car dan menyiapkan 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Pal Medis dan APD Personal.



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
11 January 8:00 WIB