EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Seorang Remaja dilaporkan Tenggelam di Sungai Cisanggarung, Tim Rescue Pos SAR Cirebon Lakukan Pencarian


 

Bandung, 07 Juni 2021- Pukul 14.50 WIB Kantor SAR Bandung menerima informasi dari Polsek Pabedilan terkait musibah orang tenggelam di Sungai Cisanggarung Ds Kalibatu Blok Anjun Kec. Pabedilan Kab. Cirebon. 

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono melalui Humas Knator SAR Bandung meneybutkan bahwa berdasarkan laporan yang diterima, waktu kejadian pada pukul 11.00 WIB saat korban bernama Usuf Febrianto Bin Dasmin (13) sedang mandi di pinggir sungai, korban terjatuh dan tenggelam di Sungai Cisanggarung hingga saat ini korban masih dalam pencarian tim SAR Gabungan. Diketahui korban merupakan warga  Desa Kalimukti kec. Pabedilan kab. Cirebon.

Selanjutnya pihak Kantor SAR Bandung langsung melakukan koordinasi dengan Polsek Pabedilan dan pada pukul 15.05 WIB memberangkatkan satu tim rescue dari Pos SAR Cirebon untuk melakukan pencarian terhadap korban. Adapun alut yang digunakan yaitu 1 Unit Rescue Car Compartment, 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis  dan APD Personal.

Hingga pukul 17.00 WIB Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian terhadap korban dengan hasil pencarian masih nihil, Pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok hari



Kategori General Berita .
Pengunggah : Bandungadmin
7 June 14:50 WIB