EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Sungai Cikijing Rancaekek Menelan Korban, Satu Orang Dilaporkan Tenggelam


Bandung, 20 Mei 2019-Satu tim Rescue diturunkan menuju Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, pasalnya menurut laporan yang kami terima satu orang tenggelam A.n Nova Arianto (24) tepatnya di sungai Cikijing Rancaekek.

Kantor pencarian dan pertolongan Bandung menerima info pukul 16.00 WIB. Menurut laporan yang kami terima kejadian berlangsung pada pukul 14.00 WIB ketika itu korban sedang melakukan cukur rambut di pinggir sungai. Tak dulu pulang, korban langsung melanjutkan mandi di sungai namun sayangnya korban tak muncul kembali ke permukaan, diduga kuat korban tenggelam dan hanyut terbawa arus.

Setelah menerima laporan, tim meluncur pukul 16.25 WIB dengan membawa berbagai peralatan untuk menunjang jalannya operasi yaitu satu unit rescue car, satu unit LCR (Landing Craft Rubber) atau perahu karet, peralatan komunikasi dan peralatan medis.

Hingga berita ini diturunkan, tim masih dalam proses pencarian semoga korban segera ditemukan dan bisa dikembalikan ke keluarga korban.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
20 May 7:35 WIB