EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


TARSIDI KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI CIMANUK KAB MAJALENGKA BERHASIL DITEMUKAN TIM SAR GABUNGAN


Majalengka, 11 Maret 2020- Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Tarsidi korban tenggelam di sungai Cimanuk Ds. Pangkalanpari Kec. Jatitujuh Kab. Majalengka pada pukul 08.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak 35 Km dari lokasi kejadian korban dilaporkan tenggelam. 

Pukul 08.10 Wib korban berhasil di evakuasi tim SAR Gabungan dan di serah terimakan ke rumah duka. 
Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai dan dilaksanakan penutupan operasi SAR serta seluruh Unsur SAR yang terlibat dalam operasi SAR dikembalikan ke satuannya masing masing. 

Adapun peralatan SAR yang digunakan dalam pencarian yaitu 1 unit LCR Basarnas, 1 unit LCR BPBD Majalengka dan 1 unit LCR BPBD Indramayu. 

Dengan unsure SAR yang terlibat yaitu Pos SAR Cirebon, BPBD Kab. Majalengka, BPBD Kab. Indramayu, Tagana Indramayu dan SAR MTA. 

Sebelumnya pada Minggu (08/03/2020) Tarsidi dilaporkan tenggelam di sungai Cimanuk setelah terjatuh dari perahu rakit yang ia gunakan. Korban tak mampu mengendalikan diri terbawa arus sungai cimanuk yang cukup deras. 
Tarsidi merupakan warga Blok Pande Ds Sumber Kulon Pari Kec Jatitujuh Kab Majalengka. 
 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
11 March 8:10 WIB