EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Tim Resue Unit Siaga SAR Karawang Cari Pria yang Tenggelam si Sungai Tarum Timur Kab.Subang


 

Bandung, 05 September 2022- Kantor SAR Bandung menerima informasi sekitar pukul 16.35 WIB dari Ka Unit Siaga SAR Karawang, Daniel S Parinbungan terkait laporan seorang pria yang tenggelam di Sungai Tarum Timur (BTT) Situ Baeud Kec. Pegaden Kabupaten Subang pada pukul 05.00 WIB Pagi tadi.

Berdasarkan laporan yang diterima bahwa pada pada pukul 03.00 WIB dini hari tadi korban terlibat keributan dengan pemilik sebuah cafe di salah satu cafe di Situbaeud, berdasarkan keterangan dari pekerja cafe tersebut korban terlihat turun dan hendak menyebrangi sungai, namun korban tenggelam, serta berdasar kepada laporan keluarga korban bahwa anggota keluarganya tersebut hingga saat ini belum pulang dan pihak keluarga telah melaporkan perkara orang hilang ke Polsek Pagaden. Adapun korban bernama Asep Basar (32) Warga Dusun Karangjaya Rt.04/02 Desa. Karangsari Kec.Binong Kab. Subang.

Sekitar pukul 16.45 WIB Setelah dilakukan koordinasi dengan Dinas Pemadam Kebakaran Subang dan Polsek Pagaden, Kepala Kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim rescue dari Unit Siaga SAR Karawang untuk melaksanakan pencarian terhadap korban.

 



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
5 September 17:00 WIB