EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


TIM SAR Bandung temukan Kian (50) Warga Patokbeusi, Subang yang tenggelam


Subang, 05 Mei 2019- Kian (50) warga yang dilaporkan tenggelam dan hilang di sungai Tarum Timur pada 04 Mei 2019 pukul 07.00 berhasil ditemukan.

Tim Sargab menemukan Korban pukul 01.00 WIB sekitar 1,7 Km dari LKP dalam keadaan meninggal dunia, korban kemudian di kembalikan ke rumah duka.

Dengan telah ditemukannya korban, maka Tim Rescue kembali ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung dan melakukan penutupan operasi SAR.

Sebelumnya, korban sempat ditemukan oleh warga sekitar namun lepas kembali karena terbawa arus yang deras sehingga Tim SAR kantor Bandung langsung menuju ke lokasi dan melakukan pencarian.

Selain kantor pencarian dan pertolongan Bandung, unsur yang terlibat dalam pencarian yaitu Damkar Kab Subang, BPBD Kab Subang, Tagana Subang, Polsek Patokbeusi, Koramil Patokbeusi dan masyarakat setempat

Banyanknya kejadian warga yang tenggelam, pihak Kantor pencarian dan pertolongan Bandung menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Jawa Barat agar tetap berhati hati dalam segala aktivitas, semoga Tuhan selalu melindungi kita bersama.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
5 May 10:02 WIB