EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Tim SAR Gabungab Temukan Fery dalam Keadaan Meninggal Dunia


 

Cirebon, 28 Mei 2021- Pukul 09.46 WIB Tim SAR Gabungan menemukan korban pada titik koordinat 6°32'54.46"S - 108°27'34.23"E dengan jarak 3 KM dari lokasi kejadian awal dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya pada pukul 10.15 WIB Korban diserah terimakan ke pihak keluarga korban. 

Dengan telah ditemukannya seluruh korban, maka pada pukul 10.30 WIB dilakukan penutupan Operasi SAR. Selanjutnya seluruh unsur SAR kembali ke kesatuannya masing masing. 

Adapun tim SAR Gabungan terdiri dari   Basarnas (Pos SAR Cirebon), Satpolair Polresta Cirebon, Polsek Gegesik,  BPBD Kab.Cirebon,  Tagana Kab. Cirebon,  BTB Kab.Cirebon, RAPI Kota Cirebon, ORARI Lokal Cirebon, IEA Cirebon, SAR MTA,  SAR FKAM,  PPM Kab.Cirebon,  Laskar Alam Caruban,  HRC, SIGAB PERSIS Cirebon Raya, KRI Indramayu, Perangkat Desa Jagapura Wetan, Masyarakat Sekitar dan Petakala Grage. 

Berdasarkan keterangan saksi saksi Sebelumnya Feri dilaporkan tenggelam pada Kamis (27/05) saat sedang mencuci tangan dan membersihkan badan bersama rekan-rekannya, korban terpeleset lalu terjatuh ke sungai. Diketahui korban tidak bisa berenang karena  memiliki penyakit polio dan tangan nya tidak bisa digerakkan. Warga sekitar yang sedang mencuci baju sempat mencoba menolong korban namun korban terlepas lagi.



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Bandungadmin
28 May 9:45 WIB