EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Hari Ketiga Korban Tenggelam di Sungai Cisanggarung


Cirebon, 22 Januari 2022- Tim SAR Gabungan lanjutkan pencarian terhadap Royan (13) korban tenggelam di Sungai Cisanggarung  Ds. Barisan Kec. Losari Kab. Cirebon dengan melakukan penyisiran menggunakan 3 unit LCR, masing masing LCR melakukan penyisiran dari LKP (Last Known Position) menuju Bendungan karet Tawangsari dengan jarak kurang lebih 5.8 KM. 

Hingga pukul 11.40 WIB hasil Pencarian terhadap korban masih nihil, pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pada pukul 13.00 WIB. Menurut informasi dari Rescuer Pos SAR Cirebon, Edy Pamungkas arus deras di lokasi kejadian menjadi kendala pencarian pada hari ketiga ini. Hujan deras pada Jumat malam kemarin, berimbas pada kenaikan debit air di Sungai Cisanggarung hingga 3 meter. 3 Unit LCR yang digunakan pada pencarian hari ini yaitu LCR milik Basarnas, SAR Brebes dan BPBD Brebes. 

 Tim SAR Gabungan terdiri dari Kantor SAR Bandung (Pos SAR Cirebon), Polsek Losari jateng, Ditpoalir Polda Jabar, Koramil jateng, DAMKAR Losari jateng, SAR Brebes, SAR FKAM, BPBD Brebes, Persis Cirebon, IEA Cirebon, BAGANA Banser Cirebon, BAGANA Banser Brebes, GURILA dan Masyarakat desa Losari Kidul.



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
22 January 1:00 WIB