EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Satu Orang Tenggelam di Sungai Ciputrahaji Kab Ciamis 


Ciamis, 1 Maret 2020- Pencarian satu korban tenggelam di Sungai Ciputrahaji Ds sindangraja Kec Banjarsari Kab Ciamis belum membuahkan hasil pada pencarian hari pertama. 

Tim SAR Gabungan lanjutkan pencarian mulai pukul 08.00 Wib. 

Tim SAR Gabungan akan dibagi menjadi 2 SRU ( Search and Rescue Unit).SRU 1 Pencarian dari LKK sampai dengan bendungan Ciputrahaji sejauh 4 Km dan SRU 2 melakukan Pencarian dari Bendungan Ciputrahaji sampai dengan Bendungan Sasak Hejo sejauh 17 Km. 

Korban A.n Wasno (30) dilaporkan tenggelam di sungai Ciputrahaji pada Jumat (28/02/2020) saat hendak pulang ke rumahnya melalui sungai Ciputrahaji. Namun hingga kini korban tidak kunjung pulang dan diduga korban jatuh ke sungai Ciputrahaji.  

Adapun Alamat yaitu di  Desa Sindangrasa Rt 23 Rw 06 Kec. Banjaranyar Kab. Ciamis

Adapun alut yang digunakan yaitu 1 Unit Truck Personil, 1 Set Palsar Air, 2 unit Rafting (Potensi SAR), 1 Set Peralatan Alkom , 1 Set Peralatan Medis dan 1 Set Palsar Mountenairing

Unsur SAR KPP Bandung Pos SAR Tasikmalaya, Polsek Banjarsari,  BPBD Kab Ciamis, Hiregana Kab. Tasikmalaya, Tagana Kab Ciamis, Banser dan Masyarakat setempat. 

Deden Ridwansah, Kepala Kantor SAR Bandung.

 

 



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
1 March 9:00 WIB