EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Tim SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian Terhadap Satu Anak Yang Tenggelam di Parit Jl Moh Toha Kota Bandung 


Bandung, 01 April 2020- Pencarian terhadap satu anak korban tenggelam di Parit Jl. Moh. Toha Kel. Karasak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung memasuki hari kedua pencarian. 

Tim SAR Gabungan lakukan pencarian dengan membagi tim menjadi 3 SRU, yaitu 
SRU 1 melakukan penyisiran dari LKP sampai dengan Waterboom Batununggal sejauh 3.5 Km,  SRU 2 melakukan penyisiran dari Waterboom Batununggal sampai dengan SMP Telkom sejauh 1,1 Km dan SRU 3 Melakukan penyisiran dari SMP Telkom sampai dengan SMPN 1 Dayeuh Kolot sejauh 1,3 Km. 

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung menyampaikan, jika korban ditemukan akan diserahterimakan kepada pihak kepolisian dan keluarga korban. 

Adapun sebelumnya korban dilaporkan tepeleset ke parit dan terbawa arus ketika sedang berjalan bersama ibunya pada Selasa (31/03) pukul 15.00 Wib. 

Korban diketahui merupakan warga Jl Moh.Toha RT 05 RW 05 Kel. Cigereleng, Kec. Regol, Kota Bandung A.n Mohamad Bagas Al Hapiz (6). 

Alut yang digunakan tim SAR Gabungan yaitu1 Unit Rescue Car, 1 unit Perahu LCR, 1 set Peralatan Medis, 1 set Peralatan Komunikasi dan APD Personal. 

Unsur SAR yang berada di lapangan yaitu Basarnas Bandung, Polsek Regol, Damkar Kota Bandung, Aparat wilayah dan PMI Kota Bandung. Total personil di lapangan sebanyak 58 personil.

 

            



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
1 April 11:56 WIB