EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 813 16163355// Quick Response Search and Rescue Untuk Indonesia Maju


Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Jembatan KW 6 Karawang dalam Keadaan Meninggal Dunia


 

Karawang, 30 Juni 2021- Rangga (13) remaja yang tenggelam di Jembatan KW 6 Kec. Karang Pawitan Kab. Karawang ditemukan tim SAR Gabungan pada pukul 10.10 WIB dalam keadaan meninggal dunia. 

Menurut Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono Korban ditemukan di sekitar lokasi kejadian sejauh 600 Meter dari lokasi kejadian awal,  Selanjutnya korban di bawa ke rumah duka untuk diserah terimakan kepada pihak keluarga korban. Pukul 10.50 WIB Sehubungan dengan telah dievakuasinya korban, maka dilakukan penutupan operasi SAR.  Selanjutnya seluruh unsur SAR kembali ke kesatuannya masing masing. 

Sebelumnya tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian menggunakan 4 unit LCR. Adapun Unsur SAR terlibat yaitu Kansar Bandung, Mabes POLRI,  BPBD Karawang, Damkar Karawang, Tagana, Sagara, PMI, Scout Rescue, SAR MTA, KSPSI SAR BRIGANA dan KRI. (sw/Hms bdg)



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
30 June 11:00 WIB