EMERGENCY CALL 115// IG : @BASARNAS_JABAR // WA : +62 822-1545-4147 // Profesional Sinergi dan Militan Untuk Indonesia Maju


Tim Siaga SAR Khusus Pos SAR Tasikmalaya Lakukan Pencarian Terhadap Satu Korban Tenggelam di Pantai Pasanggrahan Tasikmalaya


Bandung, 21 Agustus 2020- Kantor SAR Bandung menerima laporan dari pihak Satgas BPBD Tasikmalaya pada pukul 18.00 WIB terkait satu orang tenggelam di Pantai Pasanggrahan Kec Cipatujah Kab Tasikmalaya.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung menyebutkan berdasarkan laporan yang diterima oleh pihak Kantor SAR Bandung, waktu kejadian pada pukul 14.00 WIB. 

Kejadian bermula ketika korban bersama 4 temannya A.n Muhammad Jaenal (17), Deni Nuriman (16),Anwar (16) dan Jaki (13) yang berasal dari rombongan Ponpes K.H Husen Ciamis berenang di Pantai Cipatujah, tiba tiba korban terseret arus dan 4 temannya selamat namun korban hingga saat ini belum diketemukan. 

Menerima laporan, tim siaga SAR Khusus langsung bergerak menuju lokasi kejadian pada pukul 18.17 dan melakukan assesment dengan pihak terkait. Pukul 19.20 WIB, tim tiba di lokasi kejadian. 

Korban A.n Ikbal Muhammad Rohmi (14) merupakan warga Kp.Cipelah Ds.Wangunsaru Kec. Rancah Kab.Ciamis.

Adapun sarana yang digunakan yaitu satu unit rescue car, satu unit LCR, Satu set Palsar air, satu set peralatan medis dan APD Personil.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Bandungadmin
21 August 18:15 WIB